Lemon Chicken

Lemon Chicken
(bisa mulai dikasih saat baby udah waktunya makan ayam,kira2 7.5 bln..CMIIW)

bisa dibikin pake fillet bisa juga dg ayam utuh yg dipotong2. Baluri ayam dg jeruk lemon dan cincangan bawang putih (kalo buat kita bisa dikasih garem gula dan merica/black pepper). Diamkan 1 jam sampe meresap, kalo mo didiemin semalem juga ok. Setelah itu panggang di oven sampai matang. Kalo mo variasi sendiri ditambahin oregano/thyme/rosemary juga enak. Kalo udah jadi enak deh kulitnya kriuk2 gurih (kulitnya buat emaknya aja…hahahaha)
Untuk sayurannya, ya tinggal dikukus aja, bisa kentang kukus, wortel kukus, buncis kukus, brokoli, dll.

Banyak yg nanya, kalo di panggang pake teflon bisa ato gak? sebenernya bisa aja, tapi kan kalo di teflon musti pake minyak. Sengaja dipanggang bair gak perlu pake minyak. Tapi bbrp resep bule, ada yg dipanggang pake teflon dan dikasih butter sedikit.

Ngutip dari forum Resep BLW TUM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s