Roti Panggang Selai Bit

Alhamdulillah… Ada resep baru yang sangat simpel dari saya😀. Resep baru yang dimaksud oleh saya, saya tidak pernah contek resep ini darimana pun, jika ada yang menemukan resep ini di tempat lain atau di blog lain, mungkin kebetulan saja mendapat ide yang sama, ide ada dimana-mana toh? Dan tidak selalu orisinil. Kalau resep dari saya yang pasti simpel-simpel aja… Jadi, wajar saja jika ada yang nyamain, sekian dulu basa-basinya..

Bahan:

Roti gandum

Butter unsalted

Bit (kukus terlebih dahulu, lalu diparut)

Cara membuat:

1. Oleh roti gandum dengan butter pada bagian atas dan bawah

2. Oles salah satu sisi roti tadi dengan parutan bit

3. Panggang di teflon atau di oven.

4. Sajikan selagi hangat.

Catatan: Lagi-lagi tak ada foto😦 yang pasti saya pun juga doyan, ga cuma anak yang doyan😀

2 thoughts on “Roti Panggang Selai Bit

Tinggalkan Balasan

