Disclaimer (Wajib Baca!)

Kumpulan resep yang ada di blog Nyatet Resep, kebanyakan hasil dari menyalin resep dari berbagai sumber (^^)v (link sumber selalu saya sertakan). Oh ya, ada juga beberapa tips memasak yang saya copy paste di blog ini..

Ada juga resep yang hanya berupa ide saya (belum uji coba) dan ada juga kreasi saya sendiri namun tidak banyak dan mungkin saja secara kebetulan ide atau kreasi saya tersebut sama dengan resep yang sudah ada di blog atau media lainnya, mohon dimaklumi karena memang tidak disengaja.

Jujur, awal niat membuat blog ini hanya untuk catatan pribadi saya, agar tidak tercecer dan di mana pun saya berada dan kapan pun bisa saya akses ketika saya membutuhkannya. Namun saya turut senang jika ternyata ada manfaatnya bagi pengunjung blog Nyatet Resep ^_^

Ada beberapa salinan resep yang sudah saya uji coba di dapur saya dan ada juga yang belum saya uji coba. Jadi, mohon kesabarannya jika saya tidak dapat memberi jawaban yang memuaskan atas pertanyaan Anda, karena saya pun masih dalam tahap belajar, itu sebabnya saya membuat blog yang penuh dengan salinan resep ini ^_^

Jika ada yang merasa resep di blog ini adalah resep Anda, mungkin saja ada beberapa post yang saya lupa cantumkan link sumbernya, jangan segan-segan untuk beritahu saya. Harap maklum ^^. Terimakasih telah mengunjungi blog Nyatet Resep ^^

Satu komentar di “Disclaimer (Wajib Baca!)

Tinggalkan komentar